Investasi Pohon Jabon Untuk Masa Depan Anda

Ada berbagai macam jenis investasi yang banyak dilirik seperti bisnis perkebunan. Bisnis ini tergolong mudah dan sering digeluti oleh banyak orang. Salah satu jenis pohon yang sedang marak digeluti oleh banyak orang sebagai usaha perkebunan adalah pohon Jabon. Investasi pohon Jabon menjadi salah satu jenis investasi yang sedang digeluti oleh banyak orang karena banyaknya keuntungan yang bisa didapat dari sebuah batang pohon Jabon yang sudah siap panen. Selain itu, jenis pohon ini juga termasuk kedalam jenis pohon yang mudah ditanam dan tidak membutuhkan perawatan yang terlalu rumit. Karena itulah, pohon ini sering dijadikan sebagai salah satu jenis investasi yang bisa anda geluti.

investasi pohon jabon

Hal yang pertama yang harus anda lakukan untuk melakukan Investasi pohon Jabon adalah mencari tanah perkebunan yang akan anda jadikan sebagai tempat untuk menanam pohon Jabon. Hal yang perlu anda ketahui adalah, pohon Jabon bisa tumbuh di daerah yang ketinggiannya berkisar antara 0-1000 meter dari permukaan laut. Karena itu, anda harus memilih tanah perkebunan yang ketinggiannya berkisar dalam daerah tersebut. Selain itu, masa panen pohon Jabon dapat dipanen pada tahun ke-6 setelah pohon tersebut ditanam. Ketika memasuki tahun ke-6, anda bisa langsung memanen pohon tersebut dan menjualnya ke beberapa orang yang membutuhkannya seperti produsen furnitur, produser kerajinan berbahan dasar kayu, dll.

Jika anda hendak menjual beberapa batang pohon dari perkebunan pohon Jabon anda, anda harus bisa melihat nilai jual dari batang pohon yang hendak anda jual. Nilai jual dari sebuah batang pohon jabon dilihat dari diameter serta tinggi dari pohon tersebut. Semakin besar diameter dari batang pohon yang telah anda panen maka, nilai jual pohon tersebut semakin besar. Selain itu, semakin tinggi batang pohon yang anda panen maka, semakin tinggi pula keuntungan yang akan anda dapat.  Karena itu, anda harus bisa memilah jenis batang yang akan anda panen dan beberapa batang pohon yang belum siap panen. Menilik dari masa panen yang cukup cepat, Investasi pohon Jabon termasuk sangat menguntungkan dan bisa diikuti oleh banyak orang. 

PT. ASIA AGRO SEJAHTERA menawarkan kemitraan jabon dengan hasil keuntungan mencapai 375%. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.